Manfaat Green Coffee Bean yang Ajaib

Manfaat Green Coffee Bean

Green Coffee Bean Extract Indonesia

Sudah pernah mendengar green coffee bean? Beda halnya dengan biji kopi lain yang disangrai, dipanggang, atau digongseng, kopi hijau menggunakan biji kopi Arabica pilihan yang mentah dan dijadikan bubuk halus untuk mempermudah konsumsi. Biji kopi hijau ini bisa diseduh langsung, atau dikonsumsi dalam bentuk kapsul, namun tetap saja konsumsi yang paling dianjurkan adalah menyeduhnya dengan air hangat.

Dibandingkan kopi kebanyakan, ternyata green coffee ini memiliki banyak khasiat. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Bisa Membantu Program Diet

diet

Kopi hijau ini diyakini mampu menyukseskan program diet yang sedang dilakukan. Sebab berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Gastroenterology research and practice , tahun 2001 silam, telah membuktikan bahwa kopi hijau ini mampu menekan nafsu makan, sehingga kita tak cepat lapar dan program penurunan berat badan pun bisa efektif dilakukan. Oleh karena itu, orang yang sedang melakukan diet dianjurkan untuk memasukkan kopi hijau ke dalam daftar menu dietnya. baca juga artikel ==>> Cara Menurunkan Berat Badan Golongan Darah O, A, B dan AB .

  1. Sebagai Detoksifikasi yang Alami

detox

Selain menekan nafsu makan, manfaat yang lain dari ekstrak kopi hijau adalah mampu mendetoks tubuh secara alami. Dengan kandungan alami yang ada di dalamnya bisa membersihkan organ hati dai segala racun yang diakibatkan oleh makanan yang tak sehat, bahkan ekstrak kopi hijau juga bisa membabat habis lemak jahat yang tak dibutuhkan oleh tubuh kita, misalnya adalah kolesterol jahat. Dengan kemampuannya untuk detoksifikasi tubuh, maka efek baiknya adalah meningkatkan fungsi organ dalam tubuh dan membuat kesehatan jadi jauh lebih meningkat.

  1. Baik untuk Menurunkan Tekanan Darah

tekanan-darah

Manfaat green coffee bean ini bukan sekadar asal bicara, namun sudah melalui riset dan penelitian yang lebih lanjut di berbagai pusat ilmu pengetahuan, salah satunya adalah penelitian yang dilakukan oleh Hypertension Reseach, penelitian tersebut berhasil membuktikan bahwa kopi hijau ini mampu menurunkan kadar tekanan darah dalam tubuh.

Penelitiannya berupa 117 pria dengan tekanan darah tinggi ringan, dalam kurun waktu 28 hari diharuskan untuk mengonsumsi plasebo dan juga kopi hijau, hasilnya ternyata mereka yang mengonsumsi kopi hijau berhasil menurunkan angka tekanan darah mereka jauh lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang hanya menggunakan plasebo. Dengan perbandingan yang jelas seperti ini, maka kita bisa percaya bahwa kopi hijau memang memberikan khasiat yang sangat baik, jika diminum sesuai dengan takaran yang sudah dianjurkan maka mampu untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

  1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

metabolisme-tubuh

Adanya klorogenat dalam si kopi hijau, akan diproduksi menjadi zat antioksidan yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh jadi lebih maksimal. Maka khasiat dalam kopi hijau ini tak akan mudah dianggap sepele jika dibandingkan dengan sajian kopi yang lainnya.

  1. Mempercantik dan Melembapkan Kulit

melembapkan-kulit

Green coffee ini rupa-rupanya sangat bersahabat untuk wanita, ya? Sebab adanya kandungan asam lemak dan juga ester ini bisa digunakan untuk merawat kecantikan kulit, sehingga kulit terlihat lebih lembap dan sehat. Kenapa kandungan asam lemak dan ester bisa mempercantik kulit?

Sebab di dalam kedua zat tersebut sudah termasuk asam linoleat, arachidonic asam dan asam oleat yang memiliki fungsi untuk menjaga elastisitas kulit supaya tak mudah kendur, tetap lembap dan tak mudah kering. Konsumsi kopi hijau setidaknya satu hari sekali bisa mewujudkan impian mendapatkan kulit yang tetap cantik dan lembut.

Namun, seperti halnya produk-produk olahan kopi yang mengandung kafein, maka green coffee bean juga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, penderita diabetes, orang dengan keluhan sakit maag, dan berbagai keluhan sensitif lain terhadap zat kafein.

Beritahukan Ke Teman-Teman Anda

Artikel Lainnya

Perbedaan Green Coffee Bean dengan Kopi Biasa Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang paling tua, ribuan tahun yang lalu kopi sudah dijadikan minuman penghangat badan, sekaligus menjadi minum...
Menjadikan Green Coffee Sebagai Pelangsing yang Al... Pernahkah anda mendengar tentang kopi hijau atau green coffee bean extract? Akhir-akhir ini biji kopi hijau menjadi perbincangan hangat di kalangan pa...
Harga Green Coffee Asli Indonesia Green Coffee Papandayan Serbuk Harga 95.000 / 250gr Info & Order Mobile Phone/SMS : +6281222975225 WhatsApp : +6281222975225 BBM : D1593858 ...
Dimana sih Bisa Beli Green Coffee Bean? Jenis biji kopi terdiri dari berbagai jenis dan karakter juga kadar cafein serta kandungan asam klorogenat yang berbeda sehingga tidak semua biji k...

11 Comments

  • Safitri berkata:

    Gimana cara pesnnya

  • syidah bahari berkata:

    saya sudah membelinya,proses penghantaran melalui korieur, tapi bila di buka saya dapat dalam bentuk biji.
    jadi gimana caranya mahu diminum kopi hijau itu.saya ingatkan dapat serbuk,tingal untuk bancuh dan kemudian terus diminum.bolih tolong beritahu macamana cara hendak dibuat.

    • Kantor Garut berkata:

      kalau dalam bentuk biji, 2 sendok makan rebus dengan air 500ml, tunggu sampai mendidih kurang lebih 10-menit kemudian dinginkan dan ambil airnya kemudian konsusmsi

  • Maeya yulia berkata:

    Gmana cra pesan nya

  • Puji berkata:

    apabila dalam bentuk serbuk, maka di seduh seperti menyeduh koffe biasa, apakah mengurangi takaran akan membuat hasilnya juga jadi berkurang? atsu apakah harus diminum sampai dengan apasnya, atau cukup bening nya saja.? mohon petunjuknya. trimakasih.

  • Puji berkata:

    apabila dalam bentuk serbuk, cara pembuatannya adalah menyeduh seperti menyeduh koffe biasa hanya tanpa gula. apakah harus di minum dengan ampasnya, atau cukup beningnya saja. dan apabila menyeduhnya dgn mengurangi takarannya akan membuat hasil tidak optimal?

    • admin berkata:

      Dimimun air seduhannya saja mba, tapai kalau mau sama ampasnya juga boleh mba, minum air seduhannya juga sudah cukup asal takarannya sesui dan diminumnya secara rutin

  • Indahputri berkata:

    Berapa hari bisa turun berat nya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *